Rabu, 20 September 2017

Sembuhkan Penyakit Raja Singa/ Sipilis Dengan Sederhana Dan Ampuh

Sembuhkan Penyakit Raja Singa/ Sipilis Dengan Cara Sederhana Dan Ampuh


  • Apakah Anda menderita penyakit menular seksual seperti sipilis dan kencing nanah?
  • Apakah pergi ke dokter atau bercerita pada teman/keluarga membuat Anda malu?
  • Apakah Anda tak ingin menulari keluarga tetapi takut berobat tanpa ketahuan?
  • Apakah Anda sudah mencoba berbagai macam pengobatan tapi tidak juga menemukan kesembuhan?
Jangan khawatir, karena kini ada solusi yang cepat dan alami.

Bagaimana jika Anda sudah terlanjur terkena sifilis tapi malu berobat?

Bisakah Anda mengobatinya dengan obat sipilis tradisional alami herbal yang cepat dan tuntas ?

BISA !!!

Salah satu alternatif untuk mengobati sipilis adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit kelamin ini.

Gang Jie dan Gho Siah adalah produk obat herbal De Nature Indonesia, dengan manfaat alami untuk membantu penderita sifilis raja singa, kencing nanah, dan keputihan berlebih.

Gang Jie dan Gho Siah


Harga Rp. 295.000.- (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
  • Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV Denature Indonesia. Diproduksi lebih dari 10 tahun dan telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara.
  • Gang Jie dan Gho Siah adalah pelopor dan pioner herbal untuk penyakit kelamin, digunakan sebagai pengobatan alternatif yang aman dan berkualitas.
  • Hal ini dibuktikan dengan bukti legalitas dari pemerintah melalui Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Produk kami telah terdaftar BPOM RI No TR173300491 dan DINKES RI No. 442/0060/V.2.
  • Gang Jie dan Gho Siah juga sudah dibuktikan dengan adanya legalitas halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) yang berarti produk kami aman dan halal untuk dikonsumsi.
Mengobati berbagai macam penyakit kelamin seperti :

1. Gonorrhea atau chlamydia (Kencing Nanah)

Disebabkan oleh bakteri, infeksi dimulai beberapa hari sampai beberapa minggu setelah hubungan intim dengan orang yang terjangkit penyakit kelamin ini. Pada pria, penyakit kelamin ini menyebabkan keluarnya cairan dari kemaluan pria. Buang air kecil dapat terasa sakit, gejala-gejala ini dapat terasa berat atau tidak terasa sama sekali. Sedangkan gejala-gejala gonorrhea pada wanita biasanya sangat ringan atau tidak terasa sama sekali, tetapi kalau tidak diobati penyakit kelamin ini dapat menjadi parah dan menyebabkan kemandulan. Penyakit kelamin ini dapat disembuhkan dengan obat herbal denature.

2. Herpes atau cacar

Disebabkan oleh virus hsv, gejala timbul antara 3 sampai 10 hari setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit kelamin ini. Gejala awal muncul seperti lecet yang kemudian terbuka menjadi lubang kecil dan berair, dalam 5 sampai 10 hari gejala akan hilang. Virus menetap dalam tubuh dan dapat timbul lagi sesuatu saat, dan kadang-kadang sering. Wanita kerap kali tidak sadar bahwa ia menderita herpes karena lecet terjadi di dalam vagina.

3. Infeksi jamur kelamin

Disebabkan oleh jamur, Menyebabkan kegatalan berwarna merah di bawah kulit pria yang tidak disunat. Pada wanita, akan ke luar cairan putih kental yang menyebabkan rasa gatal. Dapat disembuhkan dengan krim anti jamur.

4. Sipilis

Disebabkan oleh bacteria, lesi muncul antara 3 minggu sampai 3 bulan setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit kelamin ini. Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi, pada umumnya tidak terasa sakit. Luka akan hilang setelah beberapa minggu, tetapi virus akan menetap pada tubuh dan penyakit kelamin ini dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagian tubuh lain. Syphilis dapat disembuhkan pada tiap tahapan dengan obat herbal sipilis de nature, pada wanita lesi dapat tersembunyi pada vagina.

5. Vaginitis

Infeksi pada vagina yang biasanya menyebabkan keluarnya cairan dari vagina yang berbau dan menimbulkan ketidaknyamanan, disebabkan oleh berbagai jenis bakteri (bakteri gonorrhea, chlamydia) atau jamur. Juga dapat disebabkan oleh berbagai bakteri berbahaya yang memang menetap pada vagina, dapat diselidiki dengan meneliti cairan vagina tersebut dengan mikroskop. Pada umumnya dapat disembuhkan dengan obat yang tepat sesuai dengan penyebabnya.

6. Bisul atau kulit pada alat kelamin

Disebabkan oleh virus (Virus Human Papilloma atau HPV), muncul berupa satu atau banyak bisul atau benjolan antara sebulan sampai setahun setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit kelamin tersebut. Pada umumnya tidak dapat terlihat pada wanita karena terletak di dalam vagina, atau pada pria karena terlalu kecil. Dapat diuji dengan lapisan cuka. Dapat berakibat serius pada wanita karena dapat menyebabkan kanker cervix, bisul pada kelamin ini dapat disembuhkan, wanita harus menjalankan pap smear setiap kali berganti pasangan intim.

7. Kutu kelamin

Sangat kecil (lebih kecil atau sama dengan 1/8 inch), berwana kelabu kecoklatan, menetap pada rambut kemaluan. Dapat disembuhkan dengan obat cair yang digosokkan pada rambut kelamin.

8. Kutu di bawah kulit

Mirip dengan kutu kelamin, tetapi ukurannya lebih kecil dan menetap di bawah kulit. Menyebabkan luka-luka kecil dan gatal di seluruh tubuh, diobati dengan obat cair yang diusapkan ke seluruh tubuh. Pakaian, seprei dan handuk harus dicuci setelah pengobatan, karena kutu dapat menetap pada kain-kain terebut.

9. AIDS

HIV adalah virus yang menyerang dan merusak sistem kekebalan tubuh kita sehingga kita tidak bisa bertahan terhadap penyakit-penyakit yang menyerang tubuh kita.Bila sistem kekebalan tubuh kita sudah rusak atau lemah,maka kita akan terserang oleh berbagai penyakit yang ada di sekitar kita seperti TBC, diare, sakit kulit, dll. Kumpulan gejala penyakit yang menyerang tubuh kita itulah yang disebut AIDS.

Berikut bukti dari BPOM :


Berikut bukti dari MUI :


Tak bisa diragukan lagi bahwa obat herbal De Nature Indonesia (Gang Jie dan Gho Siah) benar-benar produk unggulan sebagai pelopor untuk menyembuhakan berbagai macam penyakit kelamin.

De Nature Indonesia


Keuntungan membeli obat penyakit kelamin kami: 
  • Cukup hubungi kami bila anda merasa malu untuk berobat langsung kedokter.
  • Tidak perlu disuntik.
  • Masa penyembuhan relatif singkat.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.
Untuk Konsultasi (Gratis) Ataupun Pemasanan Obat
Silahkan Hubungi Kami Demi Kesembuhan Anda


0858-4287-0354 WA

Sms/ Telpon :
 0852-9149-0606 
0858-4287-0354
0838-3723-5557

Pin BBM :
DD8B76A5
  • Jangan tunda sampai sipilis dan kencing nanah semakin parah.
  • Pastikan Anda menggunakan Obat Sipilis dan kencing Nanah yang Tepat!
  • Jangan sampai sipilis menghancurkan masa depan Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai ! Selalu setia dengan pasangan Anda, hindari seks bebas yang tidak aman.
  • Akan tetapi, jika sudah terlanjur terkena, jangan biarkan rasa malu dan stigma mencegah Anda mendapat pengobatan. Cobalah obat penyakit sipilis kencing nanah Gang Jie dan Gho Siah sebelum terlambat dan semakin parah.
Bagi Yang memesan untuk melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami pada nomor rekening berikut ini:


Semua produk De nature Indonesia diperjual belikan secara online dan mentransfer atas nama satu orang yaitu Awan Ukaya. Kecuali bila anda datang langsung ke kantor kami di JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.

Hati-hati bila ada pihak yang memerintahkan untuk mentransfer ke nomor rekening lain. Itu penipuan !!! 

Berikut Biaya Ongkos Kirimnya :


Setelah ada transfer segera konfirmasikan pesanan anda dengan format Sms:“Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.”

Contoh :
Bambang Pamungkas, Purwasari RT 01/ 02, Wanareja Cilacap, Bank BRI, Rp. 320.000, 085842xxxxx4.

Pengiriman
Pengiriman obat kami dikirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%


Cara Order :

mm
Anjuran Selama Masa Pengobatan
Hindari makanan Seperti :

"Semua jenis daging seperti
Sapi, kambing, babi dan ayam (unggas) Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood. Telor Mentimun, kol, kubis, dan sawi kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol"

0 komentar

Posting Komentar